Ads 468x60px

Senin, 05 Januari 2015

KIAT AGAR BISA TIDUR DI PESAWAT

Sering berpergian bisa membuat tubuh lelah. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah tidur saat berada di pesawat. Namun, ternyata tidak semua orang bisa dengan mudah tidur selama penerbangan. 
Simak kiatnya berikut ini : 
1.      Pilih Waktu Penerbangan Dengan Bijak
Berpergian jarak jauh di malam hari memang baik, Anda bisa sekalian tidur dan beristirahat di pesawat. Tapi lihat dulu, penerbangan Anda ada transitnya atau tidak? Bila memungkinkan, pilih penerbangan non-stop agar tidur tidak terganggu. 
2.      Tempat Duduk Harus Nyaman
Tempat duduk Anda di pesawat menentukan kenyamanan Anda selama penerbangan. Bila tak ingin diganggu teman sebelah kursi, maka pilih tempat duduk di dekat jendela. Bila Anda tipe orang yang sering ke toilet, pilih tempat duduk di dekat lorong. Yang pasti, jangan pilih tempat duduk dekat toilet karena Anda akan terganggu dengan suara orang lalu lalang. 
3.      Persiapkan Tubuh Dan Alat Bantu Tidur
Agar bisa tidur dengan tenang selama penerbangan, hindari meminum alkohol sebelum berangkat karena akan membuat Anda dehidrasi. Minum banyak air putih, dan pergi ke toilet sebelum pesawat lepas landas. Jangan lupa bawa penutup mata dan telinga agar tidur lebih nyenyak dan tak terganggu. 
Demikian informasi yang bisa saya bagikan, sedikit tapi mungkin bermanfaat untuk pembaca sekalian.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates